Nongkrong Gaya Eropa

Oke teman-teman, buat kalian yang pengen ke Bandung dan cari tempat nongkrong dengan konsep yang tak biasa, kali ini saya akan kasih rekomendasi tempat untung nongkrong dengan gaya vintage yaitu di Warkop Modjok. Warkop Modjok ini terkenal dari instagram karena banyak remaja yang mengambil gambar di tempat ini. Awalnya Warkop Modjok didirikan karena sang pemilik suka dengan gaya-gaya yang ada di Eropa. Tempat ini direkomendasiin banget sama warga Bandung, karena tempatnya bernuansa Eropa, udaranya sejuk, dan cocok untuk tempat selfie dengan teman-teman. Warung kopi ini sudah menjadi tempat yang hits bagi kalangan remaja di Bandung. Suasananya yang homey, akan membuat kita nyaman untung nongkrong.




Jika kita sudah masuk ke 'rumah tua', maka kita disambut dengan suasana vintage yang kental. Namanya juga warung kopi, maka menu utamanya adalah kopi. Tapi juga disediakan menu untuk ngemil, yang harganya dimulai dari Rp 15.000,00. Bagi teman-teman yang ingin makan banyak juga tersedia menu berat. Sang pemilik sengaja memilih menu yang merakyat agar masyarakat khususnya remaja tertarik.

Bagi teman-teman yang ingin ke Bandung, jangan lupa mampir ke Warkop Modjok yang terletak di Pinus Raya no. 73B Pondok Hijau Indah, Sersan Bajuri, Bandung.

Adios!


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eskrim Soda Jeruk Nipis plus Madu

Produk Kerajinan Barang Bekas "Papan Jadwal" dari Karton